AHY Bikin Demokrat Lebih Lincah dan Gesit

AHY Bikin Demokrat Lebih Lincah dan Gesit Foto: Antara/Asep Fathulrahman

Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lebih lincah, gesit, dan peka dalam menanggapi berbagai masalah. Makanya, tidak heran jika banyak tokoh yang berminat dan memutuskan bergabung ke Demokrat.

Yang teranyar, ada mantan pelatih Timnas Indonesia Rahmad Darmawan yang menjadi kader Partai Demokrat. Sebelumnya, ada dua legenda Persib Bandung, Atep dan Tantan, juga ikut bergabung.

Baca Juga: Nasir Demokrat Banyak Ulah, AHY dan MKD DPR Harus Bertindak

Ketua DPP Partai Demokrat Herman Khaeron mengakui ketertarikan berbagai tokoh untuk bergabung ke partai berlambang segitiga mercy ini karena melihat sosok AHY.

"Kepemimpinan AHY yang menjadi daya tarik mereka untuk bergabung," ungkap Herman di Jakarta, belum lama ini.

Sejak terpilih menjadi ketua umum, AHY memperlihatkan sistem kerja yang baik dan menjadikan Demokrat sebagai penampung aspirasi masyarakat. Makanya, langsung bekerja dalam membantu masyarakat dalam menangani virus corona sekaligus memberikan bantuan kepada rakyat.

Apalagi, Demokrat juga sudah memperlihatkan dan membuktikan kualitas demokrasi yang baik, ekonomi yang baik, kepemimpinan yang baik. Artinya bahwa prestasi ini menjadi daya tarik para tokoh untuk bergabung.

"Inikan keinginan dari tokoh yang melihat Demokrat merupakan pilihan yang tepat. Bukan kita yang mencari figur," katanya. 

Herman bersyukur Partai Demokrat menjadi daya tarik dari tokoh dan Demokrat juga memang membuka semua pihak untuk berkiprah bersama. "Berjuang bersama-sama Demokrat ke depan," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini