Komedian Polo Sakit, Kawan Artis Urunan Rp30 Juta

Komedian Polo Sakit, Kawan Artis Urunan Rp30 Juta Foto: IG

Komedian Polo Srimulat saat ini tengah sakit dan dirawat di rumah sakit. Kabar mengenai Polo yang jatuh sakit itu tersebar luas, setelah akun Instagram @lambe_turah mengunggah foto yang menampilkan Polo sedang terbaring di tempat tidur rumah sakit.

Melalui caption yang ditulisnya, akun Instagram @lambe_turah itu mengatakan bahwa saat ini Polo tengah ditawat di ruang ICU. Kabar tersebut pun dibenarkan oleh sahabat Polo, yakni komedian Tarzan.

Baca Juga: Garuda Pecat Oknum Pilot Pemakai Narkoba

Saat dihubungi awak media, Tarzan membenarkan bahwa saat ini Polo tengah sakit dan dirawat di ruang ICU. Namun Tarzan tampaknya tidak mengetahui dengan pasti jenis penyakit apa yang saat ini tengah diidap oleh Polo.

“Iya betul sakit. Enggak tahu ya (sakitnya). Paru-paru katanya ya. Masih katanya,” kata Tarzan, Minggu, 19 Juli 2020.

Tarzan juga mengakatan bahwa saat ini Polo belum bisa dijenguk secara langsung. Hal itu dikarenakan adanya protokol kesehatan di rumah sakit yang harus dipatuhi pada saat pandemi COVID-19 seperti saat ini.

“Masih enggak boleh (jenguk),” kata Tarzan.

Lebih lanjut, Tarzan juga mengatakan bahwa dirinya bersama dengan teman-teman yang lain sudah melakukan patungan uang untuk meringankan biaya perawatan Polo. Dana yang tekumpul sudah mencapai Rp30 juta.

“Patungan uang tuh sudah sampai Rp30 juta masuk ke rekening Polo,” kata Tarzan.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini