Polisi Bakal Cecar Kekasih Editor MetroTV Lagi, Ada Apa Nih?

Polisi Bakal Cecar Kekasih Editor MetroTV Lagi, Ada Apa Nih? Kredit Foto: Twitter/MaspiyuO

Penyidik gabungan Polres Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya menduga ada keterangan yang tidak sesuai yang diucapkan dari kekasih Yodi Prabowo, editor MetroTV yang dibunuh dan jasadnya ditemukan di pinggir Tol JORR Ulujami, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Mochammad Irwan Susanto, mengatakan bahwa ada kemungkinan pihaknya akan kembali memeriksa pacar korban yakni, Suci Fitri Rohmah. Irwan beralasan penyidik mengaku sedikit kesulitan dengan keterangan pacar korban dalam pemeriksaan.

Baca Juga: Misteri-misteri Pembunuhan Editor Metro TV, Siapakah Pelakunya?

"Keterangan pacar almarhum ada perbedaan dengan barang bukti yang ditemukan. Kami memang kesulitan dan agak bingung dengan keterangan dari pacarnya, kemungkinan akan kami mintai keterangan lagi,” kata Irwan kepada wartawan Minggu (19/7/2020).

Dia menuturkan, ada dugaan kalau Suci tak terbuka memberi keterangan ketika diperiksa dalam proses pemeriksaan saksi terkait tewasnya Yodi Prabowo.

“Ada beberapa hal yang sifatnya mungkin bohong. Tapi kami masih mencocokkan dengan beberapa bukti,” tuturnya.

Baca Juga: Kekasih Anaknya Diduga Bohong, Ayah Editor Metro TV Beberkan

Polisi akan mencari petunjuk demi menetapkan motif tewasnya Yodi Prabowo. Suci Fitri adalah satu dari 29 saksi yang telah diperiksa polisi terkait tewasnya Yodi Prabowo.

Saksi-saksi yang diperiksa meliputi pacar korban, keluarga, rekan terdekat, rekan kerja, dan saksi-saksi di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sebelumnya, mayat Yodi ditemukan di pinggir Tol JORR Pesanggrahan, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta pada Jumat (10/7/2020) pukul 11.30 WIB oleh tiga anak kecil yang bermain layangan.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini