Kasihan! Messi Kehilangan Dukungan Tim, Sekarang Berjuang Sendiri

Kasihan! Messi Kehilangan Dukungan Tim, Sekarang Berjuang Sendiri Foto: Reuters/Vincent West

Lionel Messi tampak kesal dengan kegagalan Barcelona merebut gelar LaLiga musim ini. Dia sampai melontarkan kalimat yang cenderung menyalahkan pelatih serta tim karena tidak bisa bermain maksimal. Tampuk juara diketahui jatuh ke tangan Madrid. Tim yang merupakan rival abadi Barcelona.

Hal yang tentu bikin Messi sakit hati. Namun juga tidak bisa berbuat banyak karena faktanya Barcelona tampil melempem, khususnya setelah kompetisi kembali digelar usai rehat akibat pandemi.

Baca Juga: Corona Mengganas, Barcelona Kena Imbasnya

Legenda Barcelona, Dani Alves, sangat paham dengan gejolak yang dialami Messi saat ini. Dia juga mengerti kemarahan yang dirasakan La Pulga.

"Messi adalah juara natural. Tidak senang kalah. Jadi saat tumbang, sangat normal bila dia marah," kata Alves dikutipĀ Sport.

Yang dilihat Alves sekarang, Messi kehilangan dukungan dari tim. Malah pemain asal Argentina tersebut kini seperti dipaksakan melakukan semua tugas.

Baca Juga: Pep Guardiola Sudah Bahas Kepindahan Messi ke City?

"Messi kurang dukungan. Saya selalu bilang dia adalah menu utama dan kita semua merupakan pelengkap dalam piring saji," kata Alves.

"Sekarang saya melihat dia malah harus melakukan semuanya sendirian, sepanjang waktu. Harus diingat bahwa Messi juga hanya seorang manusia," tegasnya.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini