Kerap Berselisih di Real Madrid, Juve Coba Rayu Zidane

Kerap Berselisih di Real Madrid, Juve Coba Rayu Zidane Foto: Reuters/Kai Pfaffenbach

Zinedine Zidane baru saja membawa Real Madrid menjuarai LaLiga musim 2019/20. Namun, pelatih asal Prancis ini belum memutuskan masa depan bersama Los Blancos.

Kontrak Zidane bersama Madrid sebenarnya masih akan berakhir pada 2022 mendatang. Namun, pria asal Prancis ini mengatakan, tidak ada yang tahu soal masa depannya.

Baca Juga: Muncul Isu Zidane-Gareth Bale Berantem Hebat

Dilansir Football Italia, kondisi ini coba dimanfaatkan oleh Juventus. Apalagi, Bianconeri sempat menunjukkan minat kepada Zidane pada 2018 dan 2019, untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri.

Juve pada akhirnya memilih Maurizio Sarri. Namun, mereka diyakini akan kembali menggoda Zidane yang belum pasti bertahan di Madrid.

Baca Juga: Hancurkan Torino, Juventus Makin Kokoh di Puncak Klasemen

Juve memiliki kenangan manis bersama Zidane. Saat masih menjadi pemain, Zidane membawa Juve merebut dua Scudetto dan dua kali menembus final Liga Champions.

Zidane sempat dikaitkan dengan Bianconeri pada April 2020 lalu. Saat itu, dia dikabarkan terlibat perselisihan dengan ofisial Madrid mengenai kebijakan transfer pemain.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini