Kelanjutan Kasus Hana Hanifah, Polisi Buru Satu Orang Lagi

Kelanjutan Kasus Hana Hanifah, Polisi Buru Satu Orang Lagi Foto: Istimewa

Penangkapan artis FTV Hana Hanifah atas kasus prostitusi di Medan beberapa waktu lalu masih terus diusut oleh pihak kepolisian. Saat ini, sang mucikari tengah menjadi pencarian lantaran sempat kabur.

Kasus prostitusi yang menyeret nama Hana Hanifah masih belum sepenuhnya terungkap. Polisi telah menetapkan mucikari berinisial J sebagai tersangka kasus tersebut.

Baca Juga: Beredar Foto Hana Hanifah Lagi Tidur di Hotel

Namun, mucikari itu berhasil kabur dan membuat polisi terus melakukan pencarian lebih mendalam. Bahkan, kabar yang beredar, mucikari berinisial J itu tengah berada di Ibu Kota Jakarta. 

Adapun tersangka J diketahui sebagai penghubung antara Hana Hanifah dan pelanggannya yang berinisial A. Sehingga mereka akhirnya bertemu dalam satu kamar di salah satu hotel berbintang di kota Medan.

Baca Juga: Akhirnya Keluarga Hana Hanifah Angkat Bicara...

Diketahui, pada Rabu 15 Juli 2020 lalu, Hana Hanifah dan pengacaranya hadir di Polrestabes Medan. Namun, kehadiran Hana dan pengacaranya bukan untuk melakukan pemeriksaan kembali.

"HH beserta kuasa hukumnya hanya mengambil beberapa barang yang masih tertinggal di ruang penyidik Sat Reskrim Polrestabes Medan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing, dikutip dari tvOne, Sabtu 18 Juli 2020.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini