Beli Produk Acer Apa Pun, Berkesempatan Kuliah di Kampus London!

Beli Produk Acer Apa Pun, Berkesempatan Kuliah di Kampus London! Foto: Acer

Acer menghadirkan beasiswa British Degree dari London Metropolitan University sebagai bentuk apresiasi Acer pada pelanggannya di Indonesia yang ingin menempuh pendidikan lebih lanjut di institusi pendidikan internasional, terutama di masa seperti ini.

Program tersebut merupakan bagian dari kampanye Bisa Produktif Terus yang diperpanjang hingga 31 Juli 2020. Melalui kampanye ini, Acer menawarkan beasiswa perkuliahan online yang ingin menempuh distance learning atau pendidikan jarak jauh, tapi masih ingin bekerja.

Wendy Bloisi, Head of International Partnerships, London Metropolitan University, mengungkapkan, kuliah online menawarkan fleksibilitas yang tak terbatas dalam hal waktu dan lokasi studi, juga kualifikasi jurusan yang diperoleh tidak berbeda dari bentuk perkuliahan tradisional yang mewajibkan mahasiswa untuk hadir di lokasi universitas secara langsung.

Baca Juga: Terbang Asik Bareng Citilink, Penumpang Bisa Puas Nonton GoPlay

London Metropolitan University adalah universitas negeri yang berbasis di London, Inggris. Universitas yang biasa disebut dengan nama LondonMet ini secara khusus dikenal melalui lulusan Administrasi Bisnis, yang merupakan jurusan yang diunggulkan untuk siswa, khususnya di wilayah Asia.

Semua modul dalam jurusan secara resmi diakui oleh LondonMet, dan modul-modul yang diberikan sama dengan yang digunakan di London. Lulusan program ini akan mendapatkan gelar BA (Hons) in Business Administration, sebuah gelar setara sarjana yang terkualifikasi internasional.

Jurusan Administrasi Bisnis sendiri berfokus pada pengembangan keterampilan intelektual dan praktik siswa serta akan meningkatkan pengembangan kemampuan siswa untuk menganalisis, menyintesis, dan mengevaluasi prinsip-prinsip bisnis dalam berbagai konteks yang sesuai.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini