Tangis Nikita Mirzani Pun Pecah!

Tangis Nikita Mirzani Pun Pecah! Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso

Aktris Nikita Mirzani meneteskan air mata saat mendengar putusan dari Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 15 Juli 2020. Nikita mengaku lega setelah mendengar keputusan tersebut. Ia tidak bisa menahan air matanya.

"Sempet degdegan, enggak bisa enggak nangis kak," ucap Nikita lalu tangisannya pecah.

Nikita Mirzani pidana enam bulan dengan masa percobaan 12 bulan tanpa harus menjalani masa kurungan. Nikita merasa keputusan ini adalah yang paling adil. Ia bersyukur karena tidak harus berada di belakang jeruji besi.

Baca Juga: Nikita Ungkap Sosok yang Mempengaruhi Dipo Suka Narkoba dan Main Perempuan, Ini Dia...

"Nangisnya karena akhirnya lelah Niki selesai, itu aja. Akhirnya Niki bisa dapet keadilan, sekian lama dari dulu enggak pernah dapetin keadilan tahun ini niki bisa dapetin keadilan buat diri Niki sama anak-anak," kata Nikita Mirzani.

Awalnya, Nikita diduga melakukan penganiayaan kepada pria yang kini menjadi mantan suaminya, Dipo Latief. Sidang sudah bergulir sejak Februari 2020. Nikita merasa tahun ini memang tahun yang berat baginya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini