Barisan Para Artis Ini Turuti Permintaan Presiden Jokowi

Barisan Para Artis Ini Turuti Permintaan Presiden Jokowi Foto: Mata-mata

Presiden Jokowi mengundang sejumlah selebriti ke Istana Negara pada Selasa 14 Juli 2020. Lantas, apakah yang sebenarnya menjadi agenda pertemuan tersebut?

Presiden Joko Widodo dalam kesempatan tersebut berharap agar deretan public figure bisa ikut membantu dan mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk mencegah dan meminimalisir penularan virus COVID-19.

Baca Juga: Jokowi Titahkan Prabowo Bubarkan Ormas Habib Rizieq? Betulkah?

Para pesohor negeri tersebut itu pun tak lupa untuk memamerkan momen pertemuan itu di akun Instagram mereka masing-masing. Siapa saja mereka, dan apa yang mereka ungkapkan usai pertemuan tersebut? simak daftarnya berikut ini:

Raffi Ahmad

"Kata Pak Presiden Ayoo semuanya Rakyat Indonesia harus sadar dengan Protokoler yang ada demi sama-sama kita bisa melewati arus gelombang Covid 19 ini ... Harus disiplin dan Tetep berkegiatan dengan aturan protokoler yang ada dan harus timbul dari hati masing" dan kita yakin Indonesia Pasti bisa bukan untuk Indonesia saja tapi untuk Dunia ....

Semua sudah terkena dampaknya karena Covid19 ini tapi kita harus bisa melewatinya dengan menyesuaikan dengan kadaan yang sekarang dan disiplin untuk kepentingan Indonesia dan Seluruh Dunia .... (Indonesia) Pasti Bisa," tulis Raffi.

Yuni Shara

"Jangan lupa dulur kabeh , selalu jaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Masker ojo lali njih...," pesan Yuni di Instagramnya.

Gading Marten

"Hari ini Pak Presiden @jokowi sharing bersama teman2 pekerja seni ttg bagaimana Pandemi ini mempengaruhi perekonomian di semua sektor.. kita smua harus beradaptasi dan mempunyai harapan.. semua harus sadar diri untuk menjaga protokoler kesehatan, kita sehat.. kamu sehat.. smua sehat, yuk saling mengingatkan...," tulis Gading.

Raisa

"Kemarin siang aku & beberapa teman-teman berkesempatan untuk berdiskusi dengan bapak @Jokowi terkait pandemik yg sedang kita hadapi. Terimakasih ya, Pak, sudah mau mendengarkan pertanyaan, saran, maupun keluh kesah kami," tulis Raisa di Instagramnya.

"Pesan dan harapan kita bersama adalah untuk terus menjaga protokol kesehatan. Pakai masker, rajin cuci tangan. Yuk lebih sadar diri bahwa kesehatan adalah hal utama yang harus dijaga.. Ayo kita kerjasama saling menjaga dan saling menghormati and we can get through this together! Bantu tulis di kolom komen dong, kenapa kita harus pake masker kalo keluar rumah?" lanjut istri Hamish Daud itu.

Atta Halilintar

"Senang Bisa sharing sama bapak. Bersama Kita Mampu! Indonesia Bangkit!" tegas Atta menyemangati masyarakat Indonesia.

Anji

"BERTEMU PRESIDEN @jokowi , menyuarakan kegelisahan. Semoga New Normal segera berganti True Normal. Maaf jika saya ada salah penyebutan istilah. Ini klasifikasi saja dari saya, supaya lebih mudah," tulisnya.

Armand Maulana

"Semoga apa yg dikeluhkan oleh kami semua dari seniman A sampai Z bisa mendapatkan jln yg terbaik untuk nasib baik dalam situasi pandemi ini..ini mah buat info aja yahhh kita td disana 3 jam bkn membicarakan seniman aja tp membicarakan juga pekerja" lain diluar seni..sehat terus pak..semangat terus!!! TAPI POINT UTAMA NYAHHH ADALAH PLISSS BEKERJA LAH KITA DGN PROTOKOL KESEHATAN..SALAH SATU YG PALING PENTING PAKE MASKER YAHHH SAYANGGG #armandmaulana #masker #maskeranyuk," tulis Armand.

Ari Lasso

"'Ayo kita tetap aktif, kreatif dan terus berkarya selama hal tersebut positif..TAPI YANG TERPENTING ADALAH KITA TETAP HARUS MENJAGA KESEHATAN, MENGIKUTI PROTOKOL, SELALU PAKAI MASKER DAN TETAP MENJAGA JARAK..'," tulis Ari Lasso.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini