Foto Weird Genius Mejeng di Time Square, Siap Go International?

Foto Weird Genius Mejeng di Time Square, Siap Go International? Foto: Istimewa

Belum lama ini, grup musik Weird Genius membuat Indonesia bangga. Lewat proyek lagu Lathi bersama Sara Fajira, Weird Genius mulai menapaki dunia musik internasional.

Foto grup musik yang beranggotakan Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerard Liu itu terpampang di kawasan Time Square, New York, Amerika Serikat. Hal tersebut tentu saja membuat Indonesia bangga.

Baca Juga: Ketika Weird Genius Kepo Orang yang Pasang Lathi di Times Square

Saat dihubungi awak media, manajer dari Weird Genius yakni Rene mengatakan bahwa kemunculan foto Weird Genius di Time Square, New York, merupakan hal yang mengagetkan.

“Iya mereka (Weird Genius) sudah lihat (foto di Time Square). Kaget sih,” kata Rene belum lama ini.

Kemudian, Rene juga menyampaikan kabar baik tentang peluang Weird Genius untuk go internasional dan membangun karier di luar negeri. Dalam waktu dekat ini, Rene menyampaikan bahwa Weird Genius akan berkolaborasi dengan DJ luar negeri.

“Minggu depan mau kolab sama DJ luar. Doakan lancar ya. Ini lagi syuting video klip,” kata Rene.

Rene tampaknya masih merahasiakan nama DJ yang akan berkolabirasi dengan Weird Genius tersebut. Namun yang pasti, DJ tersebut sudah lumayan dikenal di Indonesia.

“Iya (nama DJ masih rahasia). Lumayan dikenal lah di Indonesia,” kata Rene.

Tidak berhenti sampai di situ, pada tanggal 31 Juli mendatang, Weird Genius juga akan merilis lagu baru mereka. Musik yang disajikan dalam lagu baru tersebut masih tetap mengandung unsur musik tradisional sama seperti lagu Lathi.

“Ada (proyek lagu baru), rilis 31 Juli,” kata Rene. “Ada (unsur musik tradisional) tapi enggak terlalu kental,” katanya menambahkan.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini