Wadidaw! Calon Besan David Beckham Miliarder Ternama AS Lho!

Wadidaw! Calon Besan David Beckham Miliarder Ternama AS Lho! Foto: Instagram/nicolapeltzgirl

Putra sulung David Beckham, Brooklyn Beckham telah bertunangan dengan Nicola Peltz yang merupakan aktris asal Amerika Serikat (AS). Nicola kerap membintangi sejumlah film layar lebar. Nama Nicola Peltz makin pamor lewat film 'Transformers: Age of Extinction'.

Nicola Peltz adalah anak miliarder dari Nelson Peltz yang merupakan miliarder ternama Amerika Serikat (AS). Dengan demikian, David Beckham akan besanan dengan salah satu orang terkaya di AS.

Baca Juga: Terungkap Cita-Cita Elon Musk Waktu Kecil! Bukan Jadi Miliarder?

Dilansir dari Forbes di Jakarta, Senin (13/7/2020) Nelson Peltz merupakan salah satu orang terkaya di dunia dengan kekayaan mencapai USD1,7 miliar (Rp24,4 triliun). Ia berada di peringkat 1.335 orang terkaya dunia. Harta kekayaan Nelson Peltz berasal dari perusahaan investasi Trian Fund Management. 

Peltz lahir dari keluarga Yahudi pada tahun 1942 di Brooklyn, New York. Kini, pria 78 tahun ini mengelola aset lebih daru USD9 miliar. Semasa kuliah di Universitas Pennsylvania Wharton School, Nelson pernah di Drop Out (DO) dan tidak menyelesaikan pendidikannya.

Tahun 2017 Peltz diketahui pernah bersaing dengan Proctor & Gamble untuk memperebutkan kursi dewan. Perusahaan yang dikelola oleh Pletz sendiri memiliki fokus portofolio yang terkonsentrasi mencakup saham di Bank of New York Mellon, DuPont dan konglomerat makanan Mondelez International.

Nelson Pelts merupakan ketua non-eksekutif dari Perusahaan Wendy, dan direktur Legg Mason, Procter & Gamble, Sysco dan The Madison Square Garden Company.

Sebelumnya, ia adalah mantan direktur H.J. Heinz Company, Mondel?z International dan Ingersoll Rand dan mantan CEO dari Triangle Industries.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini