Habis Diultimatum Jokowi, Alhamdulillah Jatim Catat Rekor Pasien

Habis Diultimatum Jokowi, Alhamdulillah Jatim Catat Rekor Pasien Foto: Antara/Moch Asim

14 hari setelah menerima ultimatum dari Presiden RI Joko Widodo terkait tingginya pasien positif Covid-19 di Jawa Timur, provinsi itu kini mencatat tingkat tertinggi angka kesembuhan pasien positif Covid-19 di Indonesia. Hal itu disampaikan langsung Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa pada Sabtu pagi (11/7/2020).

Baca Juga: Alhamdulillah, Kabar Baik Disampaikan Panglima TNI: Status Jatim

Baca Juga: Jika Corona di Jatim Tertangani, 50% Kasus Nasional Selesai

Berbicara kepada wartawan di Pusat Penerbangan TNI-AL Juanda, Sidoarjo, Khofifah mengatakan sejak dua hingga tiga hari terakhir, jumlah pasien Covid-19 sembuh di Jatim mencapai 2.150 orang. Angka kesembuhan pasien Covid-19 di Jatim itu merupakan yang tertinggi di antara seluruh provinsi di Indonesia.

“Empat belas hari pasca kunjungan presiden tanggal 25 Juni sampai dengan 9 Juli kesembuhan di Jawa Timur 2.150 pasien Covid-19 sembuh. Sebelumnya dari Maret sampai 24 Juni itu yang sembuh 3.429,” jelas Khofifah.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini