Saat Dua Istri Alm Didi Kempot Dukung Wujudnya Impian Konser GBK

Saat Dua Istri Alm Didi Kempot Dukung Wujudnya Impian Konser GBK Kredit Foto: Twitter/@rapifilms

Kedua istri mendiang Didi Kempot, Saputri dan Yan Vellia akhirnya bertemu didampingi kuasa hukum masing-masing. Faisal yang mewakili istri pertama sang musisi menegaskan pertemuan itu tidak dilatarbelakangi konflik.

Keduanya justru bertemu untuk mewujudkan mimpi besar mendiang sebelum berpulang. Mereka berencana menggelar mega konser bertajuk ‘Ambyar Tak Jogeti’ di Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, pada 14 November mendatang.

Baca Juga: Sabar Ya! Film Sobat Ambyar Karya Didi Kempot Dirilis Tahun Ini

“Sebelum meninggal, mendiang punya impian besar untuk menggelar konser di Gelora Bung Karno. Keluarga berkewajiban untuk mewujudkan mimpi tersebut,” ungkap Faisal dalam jumpa pers di Karanganyar, Jawa Tengah, pada 9 Juli silam. 

Selain mewujudkan mimpi besar Didi Kempot, para istri pun sepakat untuk menjaga tali silaturahmi.

“Semoga kami semua bisa istiqomah. Yang lalu sudah lah biarkan berlalu,” ujar Saputri dalam kesempatan yang sama. 

Sayang, Yan Vellia tidak banyak bicara dalam kesempatan itu. Dia hanya memastikan akan mendukung terwujudnya mimpi sang suami. “InsyaAllah, nanti hadir,” tutur ibu dua anak tersebut.

Pertemuan kedua istri Didi Kempot itu sekaligus memperkuat pernyataan Yan Vellia sebelumnya. Dikutip dari Okezone pada 28 Juni silam, dia mengaku, memiliki hubungan yang cukup harmonis dengan Saputri yang disapanya sebagai Budhe Putri.

“Saya itu kan mengenal Budhe Putri jauh sebelum menikah dengan Mas Didi. Saya juga sering bertemu beliau dalam berbagai acara keluarga atau event khusus,” ungkapnya kala itu.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini