Bintang Real Madrid Ini Gemar Pengobatan Ala Rasulullah

Bintang Real Madrid Ini Gemar Pengobatan Ala Rasulullah Foto: Instagram

Penyerang Real Madrid Karim Benzema gemar membekam diri. Pengobatan ala Rasulullah ini sering dilakukan Benzema untuk menjaga kesehatan tubuhnya agar tetap berstamina dan fit. Pemain international Prancis itu mengunggah foto dirinya baru saja dibekam di akun Instagramnya @karimbenzema.

"Alhamdulillah, best recovery," tulis Benzema dalam keterangan foto.

Baca Juga: Bundesliga Boleh Digelar, Punggawa Real Madrid: Itu Akan Pengaruhi Sepak Bola Eropa!

Pemain keturunan Alzajair yang dikenal taat beribadah itu memamerkan bekas bekaman enam lingkaran merah yang menempel di punggungnya. Unggahan pesepakbola muslim itu mendapat respons positif dari penggemarnya. Fotonya sudah disukai lebih dari 800 ribu kali dan menuai banyak komentar.

Bekam merupakan salah satu metode pengobatan yang pernah dilakukan Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam.

Lalu apa bekam itu? Sampai Benzema memilih metode pengobatan ini untuk menjagaga kesehatannya. Dalam bahasa Arab bekam ??????? disebut al-hijamah, yakni metode pengobatan dengan cara mengeluarkan darah statis (kental) yang mengandung toksin dari dalam tubuh manusia.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini