Asik, Keponakan Prabowo Resmi Diusung Gerindra dan Partai Bu Mega

Asik, Keponakan Prabowo Resmi Diusung Gerindra dan Partai Bu Mega Foto: Sufri Yuliardi

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi berkoalisi dengan Partai Gerindra untuk mengusung keponakan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Rahayu akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sebagai calon wakil wali kota. Rahayu akan dipasangkan dengan Sekretaris Daerah Tangerang Selatan Muhammad sebagai calon wali kota.

Baca Juga: Gerindra: Yang Kritik Anies Gak Paham Reklamasi, PDIP Dong?

Baca Juga: Demo saat Pandemi, Orang PDIP Mohon-Mohon Pendemo Ditindak Aparat

Sebelumnya beredar surat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP yang merekomendasikan pasangan ini maju di Pilkada Tangsel 2020. Surat rekomendasi tertanggal 30 Juni 2020 itu diteken oleh Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP PDIP Bambang Wuryanto dan Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dan ditujukan kepada DPC PDIP Tangerang Selatan.

”Soal surat dan tanggal 100 persen itu betul,” ujar Bambang Wuryanto kepada wartawan di Ruang Fraksi PDIP, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (9/77/2020).

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini