Cie... Anies Gak Malu Lanjutkan Rencana Ahok?

Cie... Anies Gak Malu Lanjutkan Rencana Ahok? Foto: Sufri Yuliardi

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana melakukan perluasan Dunia Fantasi (Dufan) seluas 35 hektare, atau hal sama yang pernah diproyeksikan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Diketahui sebelumnya, sejak tahun 2015, Pemprov DKI saat berencana melakukan perluasan Dufan dengan konsep rekreasi permainan bertemakan laut di Pulau K hasil reklamasi dangan anggaran senilai Rp 1 triliun.

Baca Juga: Kalau Ahok Jadi Menteri, Astagfirullah, Orang 212 Ancam Demo Lagi

Baca Juga: Kisah Ahok: Saya Berpikir Tak Mungkin Cerai dengan Veronica Tan

Namun, akhirnya proyek  ini terhenti karena kepemimpinan AHok beralih ke Anies Baswedan dan Anies langsung mencabut izin reklamasi Pulau K.

Ternyata, belakangan ini Anies memberikan izin untuk mereklamasi sisi Barat Ancol atau lokasi Pulau K dulu dengan konsep yang sama dengan Ahok, yakni membangun Dufan baru dengan tema wahana laut.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Direktur Utama Ancol Teuku Shahrir dalam rapat kerja bersama Komisi B DPRD DKI Jakarta.

Ia mengaku rekreasi laut akan bernama Dufan Ocean Fantasy ini akan dibangun tahun 2021. "Ini adalah ocean fantasy yang nanti mau kita kaji. Yang di tanah, yang diperluaskan daratan. Itu masih 2021 sampai 2023," ujarnya, Rabu (8/7/2020).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini