Pengiklan Kecewa dengan Hasil Rapat dengan Mark Zuckerberg

Pengiklan Kecewa dengan Hasil Rapat dengan Mark Zuckerberg Foto: Reuters

Pertemuan antara para pemimpin hak-hak sipil dan para eksekutif Facebook tampaknya tidak memberikan dampak yang bagus antara Facebook dan para kelompok organisasi yang melakukan biokot iklan di platform tersebut.

Bos Facebook Mark Zuckerberg bersama COO Sheryl Sandberg dan para pemimpin Facebook lainnya rapat dengan para pemimpin dari NAACP, Liga Anti-Pencemaran Nama Baik, Warna Perubahan dan Pers Bebas, yang merupakan empat kelompok yang telah memimpin boikot pengiklan yang meluas dari platform Facebook.

Baca Juga: Mark Zuckerberg: Boikot? Semua Pengiklan Bakal Segera Kembali!

"Pertemuan yang baru saja kami tinggalkan adalah kekecewaan," ujar Direktur Eksekutif Color Of Change Rashad Robinson saat konferensi pers yang diadakan melalui Zoom setelah pertemuan.

Dilansir dari CNBC International di Jakarta, Rabu (8/7/2020) CEO ADL Jonathan Greenblatt pada mengatakan dia dan para pemimpin lainnya berencana untuk meminta Facebook untuk menempatkan kepemimpinan hak-hak sipil di dalam C-suite dan meminta audit independen yang diterbitkan mengenai hate speech dan semacamnya.

"Kami memiliki 10 tuntutan dan kami benar-benar tidak mendapatkan 10 tuntutan itu dan kami tidak mendapatkan komitmen atau kerangka waktu atau hasil yang jelas," katanya saat konferensi pers setelah pertemuan dengan Facebook.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini