Diperintah Langsung Jokowi, Prabowo Siap-Siap Terbang ke...

Diperintah Langsung Jokowi, Prabowo Siap-Siap Terbang ke... Foto: Antara/Wahyu Putro A

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mendapat tugas langsung dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai leading sector untuk memperkuat food estate, sebagai cadangan pangan nasional.

“Presiden memberi tanggung jawab kepada Kemenhan sebagai leading sector untuk memperkuat food estate di Tanah Air. Terkait rencana ini, Insya Allah pada hari Kamis, Menhan dan Presiden akan meninjau lokasi di Kalimantan Tengah,” ujar Juru Bicara Menteri Pertahanan RI, Dahnil Anzar Simanjuntak di Jakarta, Selasa (7/7/2020).

Baca Juga: Rayuan Maut Fadli Zon ke Prabowo Buat Dirikan Gerindra

Baca Juga: Ada Nama Adik Prabowo di Eksportir Lobster, Demokrat: Kelas Berat

Diketahui sebelumnya, Kepala Negara memutuskan Kalteng sebagai kawasan food estate Ia juga memerintahkan para menteri menggarap food estate secara bersama-sama. Yakni, Menhan Prabowo Subianto, ada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

“Sekarang selama masa pandemi COVID -19, yang paling dibutuhkan adalah tempat tinggal dan pangan. Begara, dalam hal ini Presiden ingin merevitalisasi logistik dan pangan melalui food estate,” paparnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini