Samsung Bakal Rilis Galaxy Note 20 dan Ponsel Lipat Kedua

Samsung Bakal Rilis Galaxy Note 20 dan Ponsel Lipat Kedua Foto: GSM Arena

Samsung telah mengumumkan bahwa acara Galaxy Unpacked berikutnya akan berlangsung pada hari Rabu, 5 Agustus, pukul 10 pagi waktu setempat. Dilansir dari TheVerge (8/7/2020), perusahaan diprediksi untuk mengungkapkan jajaran baru dari perangkat Galaxy Note 20, bersama dengan penerus ponsel lipat pertama mereka, Galaxy Fold.

Ponsel flagship baru tersebut akan menampilkan jajaran kamera belakang tiga, termasuk lensa gaya periskop, bersama dengan sensor ke-4 yang tampaknya berupa sensor ToF 3D atau autofokus laser.

Baca Juga: Ini Harga HP Samsung Galaxy per Juli 2020! Ada yang Rp2,9 Juta

Menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 865 atau mungkin bahkan Snapdragon 865 Plus yang dikabarkan seperti jajaran S20 awal tahun ini akan menjadikan 5G default untuk Notes baru di samping opsi tampilan refresh rate 120Hz.

Samsung juga diprediksi akan memiliki setidaknya dua model: Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra yang lebih besar, meskipun detailnya tipis mengenai perbedaannya (selain dari ukurannya).

Sementara, penerus Galaxy Fold yang dilaporkan bernama Galaxy Z Fold 2 dikabarkan akan menampilkan layar internal 7,7 inci yang lebih besar, kamera keluar mirip dengan ponsel andalan Samsung lainnya.

Spesifikasi juga diharapkan untuk mendapatkan pembaruan meskipun belum ada spesifikasi yang beredar.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini