Pensiun Jadi Black Widow, Ini Dia Pengganti Scarlett Johansson

Pensiun Jadi Black Widow, Ini Dia Pengganti Scarlett Johansson Kredit Foto: HDQwalls.com

Aktris Florence Pugh akan menggantikan Scarlett Johansson sebagai Black Widow di film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) berikutnya.

Meski begitu, sutradara Black Widow, Cate Shortland telah mengungkapkan bahwa dia dan para produser belum bisa mengungkapkan sehebat apa bintang Little Women (2019) itu.

Baca Juga: Iron Man, Anggota Asli Avengers Tanpa Penerus di MCU, Benarkah?

Yang pasti, sutradara dan produser sepakat untuk mempensiunkan tokoh Natasha Romanoff yang diperankan Scarlett Johansson.

Dengan begitu, seluruh film Black Widow nantinya akan menghadirkan karakter Yelena Belova, yang diperankan oleh Florence Pugh.

"Kami sadar bahwa penonton akan mengharapkan kisah origin. Jadi, tentu saja kami menuju arah sebaliknya," kata sang sutradara, Shortland, dikutip dari laman Aceshowbiz, Rabu (8/7/2020).

"Dan kami tidak tahu seberapa hebat Florence Pugh akan melakukannya (memerankan Black Widow). Kami tahu dia akan melakukannya dengan hebat, tapi kami tak tahu sehebat apa," tambahnya.

Menurutnya, Scarlett Johansson sendiri sangat senang menyerahkan peran ini kepada aktris yang lebih muda.

"Scarlett sangat senang, seperti, 'Oh, aku akan menyerahkan tongkatku kepadanya'. Jadi ini akan mendorong jalan cerita perempuan lainnya," katanya.

Sebagai informasi, Black Widow rencananya akan tayang pada 6 November 2020, setelah tadinya dijadwalkan tayang 1 Mei 2020, namun diundur karena pandemi virus corona.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini