Pep Guardiola Sudah Bahas Kepindahan Messi ke City?

Pep Guardiola Sudah Bahas Kepindahan Messi ke City? Foto: (Foto: UEFA)

Pelatih Manchester City Pep Guardiola memilih mengabaikan rumor tentang transfer Lionel Messi akan pindah ke City. Guardiola justru berharap pemain berjuluk La Pulga itu bisa tetap bertahan di Barcelona.

Selama beberapa minggu terakhir, spekulasi tentang kepindahan Messi ke Man City telah muncul begitu kuat. Bahkan ini bukan pertama kalinya bagi Messi yang dirumorkan hengkang dari Camp Nou dan bergabung dengan klub lain.

Baca Juga: Enggan Tandatangani Kontrak, Messi Mau Tinggalkan Barcelona?

Messi dirumorkan akan meninggalkan Barcelona pada 2021. Messi dilaporkan tengah menunda pembicaraan untuk memperpanjang kontrak karena permasalahan arah yang tak jelas di tubuh manajemen Barcelona.

Meski peluang Messi untuk hengkang dari Barcelona terbuka lebar, Guardiola enggan diseret ke dalam perdebatan tersebut. Mantan pelatih Barcelona itu justru mengharapkan Messi bisa mempertahankan kerja sama yang baik di Camp Nou dan tetap menjadi pemain Blaugrana –julukan Barcelona.

“Saya tidak akan berbicara tentang transfer sampai akhir musim. Tetapi, harapan saya adalah agar Messi akan tinggal di Barcelona,” ungkap Guardiola, mengutip dari Goal, Rabu (8/7/2020).

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini