Seruan Gerindra: Ini Saatnya Bersatu Bubarkan...

Seruan Gerindra: Ini Saatnya Bersatu Bubarkan... Foto: Sufri Yuliardi

Politisi Partai Gerindra Andre Rosiade menyatakan pentingnya persatuan di tengah permasalahan yang dihadapi Indonesia. Ia menuturkan salah satu hal yang mengancam persatuan Bangsa Indonesia adalah adanya Buzzer.

Karena itu, ia mendesak agar Buzzer dibubarkan dari Tanah Air.

"Kelompok Buzzer yang ono selalu bikin ribut. Sekarang malah melukai hati Santri & Pesantren. Masalah bangsa ini begitu banyak. Kita butuh persatuan. Sudah saatnya mereka ditertibkan & kalau perlu diproses secara hukum kalo memenuhi unsur penegakan hukum. Saatnya bersatu bubarkan Buzzer," cuitnya dalam akun Twitternya, @andre_rosiade, Minggu (5/7/2020).

Baca Juga: Makin Panas, Andre Rosiade Ngotot Kalau Poyuono...

Baca Juga: Denny Siregar Buat Gaduh, FPP: Harus Diproses Biar Selesai

Hal tersebut disampaikan di tengah pembahasan tentang pelaporan Pegiat media Denny Siregar oleh Nanang Nurjamil dan pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Ilmi, Ustaz Ahmad Ruslan Abdul Gani. 

Diketahui, Denny dilaporkan atas postingannya di akun Facebook pada 27 Juni 2020. Dalam postingan itu, Denny menulis artikel berjudul 'Adek2ku Calon Teroris yang Abang Sayang'. Denny dipermasalahkan atas postingan foto santri Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Ilmi. 

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini