Kabar Baik Datang dari Kota Bogor

Kabar Baik Datang dari Kota Bogor Foto: Antara/Arif Firmansyah

Kabar baik datang dari Kota Bogor, Dinas Kesehatan Kota Bogor menyampaikan pada Jumat kemarin tidak ada penambahan kasus baru positif COVID-19, tidak ada kasus positif yang sembuh serta tidak ada penambahan kasus positif yang meninggal dunia.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor Sri Nowo Retno dalam pernyataan tertulisnya di Kota Bogor, Jumat, menyampaikan kondisi penyebaran COVID-19 di Kota Bogor stagnan.

Baca Juga: Bang Rhoma Manggung di Bogor, Kang Emil: Pelanggarannya Banyak!

Menurut Retno, data penyebaran COVID-19 yang stagnan menunjukkan bahwa penyebaran COVID-19 di Kota Bogor sudah semakin landai.

Pada pembaruan data tersebut, jumlah kasus positif COVID-19 di Kota Bogor sampai Jumat ini ada 182 kasus. Dari jumlah tersebut, sebanyak 119 kasus atau 65,38 persen dinyatakan sembuh, serta 46 kasus atau 25,27 persen masih dalam perawatan di rumah sakit maupun isolasi mandiri.

"Kasus positif yang meninggal dunia jumlahnya tetap 17 kasus atau 09,34 persen," katanya.

Sebelumnya, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan tingkat penularan COVID-19 di Kota Bogor pada pekan ini adalah terendah dari lima daerah di Bogor, Depok dan Bekasi (Bodebek) yakni 0,33.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini