OXE Indonesia Hadirkan Mesin Tempel OXE Diesel di Indonesia

OXE Indonesia Hadirkan Mesin Tempel OXE Diesel di Indonesia Foto: OXE Indonesia

TMPL Pte Ltd. (OXE Indonesia) telah menandatangani kontrak secara resmi dengan OXE Marine AB, pemilik dan pemegang lisensi OXE Diesel, sebagai distributor mesin tempel OXE Diesel di wilayah Indonesia.

OXE Marine AB merupakan produsen mesin kapal dibalik OXE Diesel, yaitu mesin tempel diesel berkinerja tinggi pertama di dunia yang menetapkan standar baru untuk biaya operasi, daya tahan, efisiensi bahan bakar, dan rendah emisi.

Baca Juga: Berat! Toyota Akui Ekspor Mobil Terancam Amblas Signifikan Akibat Dihantam Covid-19

Produk mesin OXE Diesel dari OXE Marine AB adalah inovasi yang jelas dan dibutuhkan dalam memenuhi kebutuhan mesin kapal di Indonesia. Keunggulan yang ditawarkan oleh mesin OXE Diesel di berbagai produk yang ditawarkan–baik inboard dan outboard–secara alami menarik antusiasme dari end-user serta pembuat kapal di industri maritim.

TMPL Pte Ltd yang telah berdiri sejak lama menyadari karakteristik inovatif dan mengesankan dari mesin tempel OXE Diesel. Sebagai mesin tempel diesel komersial pertama di dunia, OXE Diesel menggabungkan keandalan dan daya tahan mesin inboard kapal dengan fleksibilitas dan kelincahan mesin tempel, menawarkan efisiensi, jangkauan, torsi, dan biaya operasi yang jauh lebih rendah bagi pengguna. Peningkatan kemudahan layanan yang ditawarkan akan sangat bermanfaat dengan potensi pasar yang besar mengingat Indonesia dikenal sebagai negara maritim dengan banyak pulau, lautan luas, jarak yang jauh, dan perekonomian yang dinamis.

TMPL Pte Ltd telah mengambil langkah untuk mengembangkan dan memberikan opsi untuk B30 BioDiesel. Pengujian dengan lebih dari 10.000 jam telah menunjukkan hasil yang menjanjikan. TMPL Pte Ltd pada tahap selanjutnya akan merilis spesifikasi lengkap dan harga untuk opsi B30 BioDiesel.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada OXE MARINE AB yang telah memilih TMPL Pte Ltd sebagai mitra bisnis dan distributor mesin OXE Diesel. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik untuk mempromosikan dan mendukung produk unik OXE Diesel di pasar Indonesia," ujar Curtis Emerson, Direktur TMPL Pte Ltd, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (3/7/2020).

TMPL Pte Ltd melihat potensi yang sangat tinggi untuk aplikasi OXE Diesel di bidang sistem propulsi kapal di pasar Indonesia, baik untuk perairan pedalaman, pesisir dan laut, terutama di bidang transportasi komersial, pemerintahan, minyak dan gas, serta kapal tender.

Ralf Losch, Chief Commercial Officer OXE Marine AB, mengutarakan rasa senangnya karena OXE Marine AB telah memberikan TMPL Pte Ltd hak distribusi di Indonesia. Menurutnya, TMPL Pte Ltd adalah mitra yang potensial untuk ditambahkan ke daftar jaringan distributor mereka guna memastikan bahwa unit OXE Diesel beroperasi dengan efisiensi dan didukung oleh dukungan layanan suara.

"Kami sangat senang dengan bergabungnya TMPL Pte Ltd dan bahwa OXE Diesel akan segera hadir dan tersedia di seluruh wilayah Indonesia," tutup Ralf Losch.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini