Skor Membaik, PTPN XI Sah Ambil Alih Saham RS BUMN

Skor Membaik, PTPN XI Sah Ambil Alih Saham RS BUMN Foto: Mochamad Ali Topan

Implementasi tata kelola perusahaan PT Perkebunan Nusantara (PTPN) XI mulai ada peningkatan baru tahun ini. Pasalnya, perusahaan plat merah ini mampu meraih raih skor 87,116 dengan klasifikasi sangat baik dalam implementasi aspek Good Corporate Governance (GCG). 

Menurut Direktur PTPN XI, Dwi Satriyo Annurogo, meski ada peningkatan bila dibandingkan tahun lalu, pihaknya terus akan melakukan perbaikan dalam implementasi tata kelola perusahaan yang baik.

"Ada peningkatan skor bila dibanding tahun 2018 lalu yakni 84,231 menjadi 87,116 di tahun 2019. Meskipun begitu, kami menilai skor sebagai indikator, sehingga kami harus terus melakukan perbaikan-perbaikan dalam melaksanakan nilai GCG di operasional perusahaan, terutama hal yang mendasar untuk lebih baik lagi,” terang Dwi Satriyo Annurogo diSurabaya, Jumat (3/7/2020).

Baca Juga: Erick Rombak Komisaris Grup PTPN

Baca Juga: Terkumpul Miliaran Rupiah, THR Direksi & Komisaris PTPN Akan Digunakan untuk...

Lebih lanjut dia mengungkapkan, pihaknya akan memanfaatkan sistem informasi teknologi untuk mempermudah pengawasan implementasi GCG di PTPN XI kedepannya.

"Kita sudah memasuki revolusi industri 4.0, dan kondisi pandemik covid-19 saat ini memaksa ,dalam tanda kutip, kita untuk lebih meningkatkan penggunaan IT. Untuk memudahkan, maka kami sedang membangun sistem IT untuk monitoring implementasi GCG di PTPN XI ,” ungkapnya terkait hasil meeting asesment GCG  Kinerja tahun 2019 melalui video conferences kemarin sore.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini