Dukung Pariwisata Pantai Angsana Kalsel, Telkomsel Hadirkan 4G

Dukung Pariwisata Pantai Angsana Kalsel, Telkomsel Hadirkan 4G Foto: Andi Aliev

Lokasi pariwisata Kalimantan Selatan pun saat ini bertambah dengan kehadiran Pantai Angsana yang terletak di Kabupaten Tanah Bumbu.

Sebelumnya masyarakat juga sudah mengenal Kalimantan Selatan  dengan destinasi wisata  seperti Pasar Terapung menyusuri indahnya sungai menggunakan perahu sembari berbelanja, bekantan di Pulau Kembang Banjarmasin, atau Bamboo Rafting di Loksado. Termasuk juga wisata kuliner dan kerajinan khas yang menjadi daya tarik Kalimantan Selatan.

Untuk mendukung pengembang pariwisata di Kalsel, Telkomsel telah melakukan peningkatan dan penguatan kualitas jaringan terutama jaringan 4G di Pantai Angsana.

Pantai Angsana terletak di Kecamatan Angsana Tanah Bumbu Kabupaten Tanah Bumbu dengan jarak tempuh sekitar 5 jam perjalanan darat dari kota Banjarmasin. 

Lokasi pantai yang berada di belakang perkebunan kelapa sawit ini merupakan salah satu tujuan wisata yang tergolong baru namun sudah mulai dikembangkan oleh pemerintah setempat sehingga semakin ramai dikunjungi, terutama wisatawan lokal.

Baca Juga: Telkomsel Sumbagut Terus Berkontribusi di Era New Normal

Baca Juga: Dukung #DirumahTerusMaju, Telkomsel Hadirkan Semua Jadi Satu dalam Combo Sakti

Pantai ini cukup bersih dengan salah satu objek wisata yang menarik disini adanya snorkeling dan selam scuba sehingga dapat melihat keindahan terumbu karang. 

Manager Network Service Telkomsel Banjarmasin Fredy Siswanto menyampaikan  dukungan  kepada pemerintah Kalimantan Selatan untuk memajukan pariwisata salah satunya di Pantai Angsana Kabupaten Tanah Bumbu.

“Secara khusus kami telah memperkuat jaringan broadband4G.Hal ini juga untuk mendukung danmendorong terbentuknyaekosistem digital dilokasi tersebut,” ujarnya, Kamis (2/7).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini