Denny Siregar Bikin Ulah Lagi, Dicari Ratusan Santri

Denny Siregar Bikin Ulah Lagi, Dicari Ratusan Santri Foto: Pixabay

Ratusan massa dari berbagai ormas, OKP, LSM, santri dan pimpinan pondok pesantren yang tergabung dalam Forum Mujahid Tasikmalaya, melakukan aksi damai di depan pintu masuk Polresta Tasikmalaya, Kamis 2 Juli 2020 siang.

Aksi ratusan massa tersebut, sekaligus mengantarkan berkas laporan terhadap terduga kasus tindak pidana penghinaan, pencemaran nama baik, dan perbuatan tidak menyenangkan penggunaan foto tanpa izin yang diduga dilakukan Denny Siregar, pegiat media sosial.

Baca Juga: Viral Anak-anak Santri Ancam Polisikan Denny Siregar, Gara-gara..

Dikutip dari Pikiran Rakyat, para santri tahfidz (penghapal Alquran) yang tergabung dalam Laskar Penghapal Alquran juga turun melakukan aksi sambil membentangkan spanduk bertuliskan ‘Kami Santri Penghafal Alquran Bukan Teroris’.

Selain itu, para santri tahfidz juga sempat membacakan ayat suci Alquran sebelum para orator melakukan orasi di depan pintu masuk Mapolresta saat aksi tersebut. Kemudian, sekitar 30 perwakilan massa pun masuk ke front office Mapolresta guna menyampaikan laporan.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Pikiran Rakyat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Pikiran Rakyat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pikiran Rakyat.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini