Mahasiswi Psikologi Dipelihara Om-om, Penghasilan Fantastis!

Mahasiswi Psikologi Dipelihara Om-om, Penghasilan Fantastis! Foto: Sufri Yuliardi

Chloe mungkin tidak menyangka hidupnya sekarang bergelimang harta. Mahasiswi jurusan Psikologi ini ketagihan menjadi Sugar Baby dan sampai sekarang sudah dipelihara 6 Sugar Daddy atau yang biasa disebut Gadun. Uang jajan setiap bulannya tersedia dengan mudahnya.

Bercerita pada Femail, Chloe menerima uang jajan perbulannya sekitar Rp52 juta. Itu dia dapat dari satu orang Sugar Daddy, sedangkan sampai sekarang Chloe dipelihara 6 gadun sekaligus. Bisa kebayang berapa uang jajannya per bulan?.

Baca Juga: Saksi ART Predator Seks di Bawah Umur Buronan FBI: Setiap Hari Ada Perempuan di Bawah Umur Datang

Menurut beberapa informasi, Chloe per bulan akan mengantongi uang sebesar Rp312 juta. Bukan uang yang sedikit, terlebih dia hanya menjalani rutinitas sebagai mahasiswi. Tidak hanya uang jajan, dia pun bergelimang fasilitas mewah, sebut saja makan malam di The Shard hingga liburan ke tujuan-tujuan yang jauh termasuk Las Vegas dan Asia.

Lalu, bagaimana petualangan Chloe ini dimulai? Kemudian, bagaimana Chloe membagi waktu bersama enam Sugar Daddy sekaligus?

Dalam keterangannya, untuk urusan waktu, dia akan menyesuaikan dengan jadwal kuliahnya. Setelah itu, urusan 'nge-date' Chloe menjelaskan, dirinya akan memberikan momen dua kali pertemuan per bulan per Sugar Daddy. Dengan syarat ini, para Sugar Daddy tidak merasa dirugikan.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini