Polisi Temukan Fakta Ada Skandal Video dalam Kasus John Kei

Polisi Temukan Fakta Ada Skandal Video dalam Kasus John Kei Foto: WE

Polda Metro Jaya mengungkapkan fakta baru terkait kasus penyerangan kelompok John Kei di Perumahan Green Lake City. Selain masalah pembagian hasil penjualan tanah di Ambon, ternyata kelompok John Kei terprovokasi skandal video ancaman dari kelompok Nus Kei.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat menjelaskan, saat pemeriksaan para tersangka, penyidik mendapat temuan baru terkait penyerangan kelompok John Kei.

Baca Juga: Sumpah Nus Kei Ogah Gabung Lagi Bikin John Kei Murka

Namun demikian, ancaman melalui video tersebut merupakan serangkaian masalah pribadi antara John Kei dan Nus Kei yang dipicu soal pembagian hasil penjualan tanah.

"Apakah video itu betul beredar? Iya, apakah itu bisa jadi pemicu? Jawabannya mungkin iya, tapi itu merupakan rangkaian panjang dari peristiwa hubungan di antara dua personal tersebut," kata Tubagus dikutip Okezone, Rabu (1/7/2020).

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini