Perspektif Baru Bisnis & Ekonomi

Sabtu, 04 Juli 2020

  • 09:36 WIB. Valas - Dollar AS melemah 0,08% terhadap Euro pada level 1,1248 USD/EUR.
  • 09:35 WIB. Valas - Dollar AS melemah 0,12% terhadap Poundsterling pada level 1,2438 USD/GBP.
  • 09:34 WIB. Oil - Harga acuan WTI diperdagangkan pada level 40,32 USD/barel.
  • 09:32 WIB. Bursa - Indeks FTSE 100 ditutup melemah 1,33% pada level 6.157.
  • 09:31 WIB. Valas - Dollar AS menguat 0,01% terhadap Yen pada level 107,51 JPY/USD.
  • 09:30 WIB. Gold - Spot price emas diperdagangkan pada level 1.772 USD/troy ounce.

Di Tengah Pandemi Covid-19, JNE Raih 2 Penghargaan Sekaligus

Di Tengah Pandemi Covid-19, JNE Raih 2 Penghargaan Sekaligus

Baca Juga

WE Online, Jakarta -

JNE dianugerahi dua penghargaan bergengsi, yang untuk pertama kalinya diberikan secara virtual di tengah pandemi virus corona yang masih melanda Tanah Air.

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi terhadap upaya maksimal JNE dalam turut berkontribusi memerangi pandemi Covid-19 dan juga langkah JNE yang terus beroperasi untuk melayani seluruh pelanggan dalam kondisi saat ini.

Pada Maret lalu ketika wabah mulai merebak, JNE berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk memberikan bantuan kepada paramedis maupun masyarakat yang terdampak hingga ke titik-titik terjauh negeri ini. Oleh karena itu, penghargaan Top Corporate Social Responsibility of The Year 2020 diberikan oleh Tras N Co Indonesia dan Infobrand.id yang diterima oleh Doedi Hadji Sapoetra, Head of Marketing Communication Division pada 5 Juni 2020.

Baca Juga: Caring for Children: BAF Bantu Pemerataan Pendidikan Anak RI

Kemudian, atas kerja keras untuk terus beroperasi dan melayani seluruh pelanggan selayaknya dalam kondisi normal yang berdampak positif terhadap perekonomian, JNE pun dianugerahi Indonesia Millenial's Top Brand Award 2020 dari Warta Ekonomi. Penghargaan ini diterima oleh Hendranida Primanti, Head of Media Relations pada 19 Juni 2020.

M Feriadi, Presiden Direktur JNE, menyampaikan, "Penghargaan ini menjadi pendorong semangat kami untuk terus menjalankan berbagai kegiatan CSR yang dapat bermanfaat bagi masyarakat luas. Kondisi saat ini merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan kerja sama, dan berbagi serta membantu sesama, sehingga kita semua dapat melewati pandemi Covid-19." 

Feriadi pun menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas penghargaan Millenial's Top Brand Award 2020 kepada JNE.

"Sejak e-commerce mulai tumbuh bertahun-tahun lalu, JNE menjalankan program maupun kegiatan yang bukan hanya bersentuhan dengan para milenial, tapi juga mendukung kemajuan generasi muda sebagai penerus bangsa. Penghargaan ini memicu JNE agar terus memaksimalkan dukungan untuk pemuda di berbagai bidang," tuturnya.

Tag: PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), Corporate Social Responsibility (CSR)

Penulis: Redaksi WE Online

Editor: Rosmayanti

Foto: JNE

loading...

Recommended Reading