Cerita Yan Vellia Ngaku Sempat Dinikahi Siri oleh Didi Kempot

Cerita Yan Vellia Ngaku Sempat Dinikahi Siri oleh Didi Kempot Kredit Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso

2 bulan kepergiannya, Yan Vellia akhirnya membuka tabir pernikahannya dengan Didi Kempot. Dia mengaku, pernikahannya dengan musisi berjuluk The Godfather of Broken Heart itu berawal dari pernikahan siri.

"Benar, awalnya kami menikah secara siri, pada 2003. Kemudian sekitar 2 tahun kemudian, kami menggelar pernikahan resmi dan mendaftarkannya secara negara," ujar Yan Vellia dikutip dari Okezone, Minggu (28/6/2020).

Baca Juga: Bukan Cuma Lagu, Didi Kempot Ternyata Juga Wariskan Karya Ini Buat Para Sobat Ambyar!

Yan Vellia mengaku, menerima pinangan Didi Kempot secara siri karena keduanya tak ingin berbuat zina.

"Kami kan sama-sama beragama Islam. Dalam Islam, berzina itu dosa besar. Karena itu, kami memutuskan menikah secara agama," ungkapnya. 

Menariknya, Didi Kempot sempat meminta sang istri untuk tidak hamil sebelum menyelesaikan pendidikannya. Sikap serupa juga diambil Yan Vellia. Dia mengaku, tak ingin memiliki anak sebelum berstatus istri sah sang musisi.

"Hal itu saya lakukan, karena tak mau anak-anak yang saya lahirkan masa depannya tidak jelas nanti," tuturnya.

Setelah menyelesaikan pendidikan tingginya pada 2005, Yan Vellia pun resmi dinikahi Didi Kempot secara hukum negara. Pernikahan mereka, menurut ibu dua anak itu, digelar di rumah yang ditempatinya bersama Didi Kempot. 

"Kami menikah di sini (di rumah), bukan KUA. Saat itu, pernikahan kami dihadiri keluarga Mas Didi," tandasnya.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini