Pesan Kapolri ke Jajarannya: Teruslah Berbuat Kebaikan

Pesan Kapolri ke Jajarannya: Teruslah Berbuat Kebaikan Foto: Sufri Yuliardi

Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis meminta jajarannya bekerja dengan baik, terutama dalam menjalankan tugas Polri dalam melayani dan melindungi dan mengayomi masyarakat. 

Menurut Jenderal bintang empat tersebut, jika anggota Polri sudah bekerja dengan baik belum tentu dinilai baik oleh masyarakat, apalagi tak berbuat baik.

Baca Juga: Maklumat Penanganan Covid-19 Dicabut, Begini Penjelasan Polisi

"Kita bekerja baik saja belum tentu dinilai baik oleh masyarakat, apalagi bila kita bekerja tidak baik. Maka teruslah melakukan kebaikan. Biarkan proses alam dan Tuhan yang menilai apa yang telah kamu kerjakan," kata Idham dalam acara pelepasan penyaluran bantuan sosial Polri-TNI di Baharkam Polri, Jumat.

Menurut Kapolri, salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat yakni dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat. Pada kesempatan ini, Idham melepaskan secara simbolik sebanyak 600 ribu paket sembako ke berbagai daerah. 

Selain paket sembako, lanjut Idham, pihaknya juga membagikan alat pelindung diri (APD), uang tunai, dan fasilitas gratis perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Kapolri berharap, pembagian sembako tersebut bisa meringankan beban masyarakat saat pandemi Covid-19.

"Bantuan diberikan dengan tulus, ikhlas. Mulai dari diri saya sendiri hingga harapannya 450 ribu Polisi bisa melakukan pengabdian yang terbaik sehingga masyarakat Indonesia bisa merasa bahwa mereka memiliki Polri," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini

Rekomendasi

Featured