MV 'How You Like That' Blackpink Sudah Raup Cuan Rp14,2 M!!

MV 'How You Like That' Blackpink Sudah Raup Cuan Rp14,2 M!! Foto: Instagram

Grup idola asal Korea Selatan, Blackpink, baru saja merilis video musik terbaru bertajuk How You Like That (2020), Jumat (26/6/2020). Belum sampai 24 jam, video itu sudah menghimpun puluhan juta views.

Mengudara sekitar 6 jam lalu, video musik Blackpink sudah hampir diputar sebanyak 27,4 juta kali; dengan jumlah like 3,59 juta dan 774.826 komentar.

Bahkan, video musik itu sudah menduduki posisi nomor satu di tren Youtube Indonesia per Jumat malam, berdasarkan pantauan Warta Ekonomi.

Baca Juga: Dilihat dari Cuan Youtube, Lebih Kaya Mana: Raffi & Nagita atau Gen Halilintar??

Baca Juga: Waduh! Data Pengguna Twitter Katanya Bocor?? Cuma Berlaku Buat Pengguna yang . . . .

Video itu tentu menjadi ladang bisnis bagi agensi hiburan yang menaungi Blackpink, YG Entertainment. Buktinya, ketika tim Warta Ekonomi mencoba menonton video itu, ada iklan di bagian awal dan akhir.

Mencoba menelisik nilai bisnis dari video klip How You Like That (2020), Warta Ekonomi pun mencoba menganalisis nilai video itu menggunakan Nox Influencer.

Hasilnya, hanya dalam waktu sekitar 6 jam, video How You Like That (2020) Blackpink berhasil menghimpun estimasi pendapatan senilai Rp7,9 M-Rp14,2 M! Jumlah yang tidak sedikit, bukan?

Saksikan video klip How You Like That (2020) dari Blackpink di sini:

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini