Warga Keluhkan Kali di Bekasi Bau Kentut: Coba Aja Pegang

Warga Keluhkan Kali di Bekasi Bau Kentut: Coba Aja Pegang Kredit Foto: Antara/Paramayuda

Warga Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, mengeluhkan bau kentut yang berasal dari Kali Bekasi di bawah Jalan RE Martadinata. Tak hanya itu, warga juga mengeluhkan banyaknya busa yang mengalir dari Bendungan Presdo itu. Dikutip dari Okezone, aliran air di kali tersebut tak terlihat karena tertutupi busa setebal sekira 20 sentimeter.

Busa-busa tersebut terlihat mengalir terbawa arus. Biasanya, banyak warga sekitar memanfaatkan Kali Bekasi untuk memancing ikan.

Baca Juga: Ya Allah, Pulang dari Bekasi Bayi Umur 2 Tahun Positif Corona

Namun demikian, semenjak dua hari ini terakhir ini, kali tersebut tak dipenuhi pemancing lantaran busa yang disertai bau kentut. Seperti yang dirasakan Tatang (43) warga Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur.

Dirinya mengendus bau kentut ketika memancing di Kali Bekasi tersebut.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini