Mau Cicip iOS 14 Beta? Ini Hal yang Mesti Anda Perhatikan!

Mau Cicip iOS 14 Beta? Ini Hal yang Mesti Anda Perhatikan! Foto: Reuters/Yuya Shino

Apple baru saja merilis versi beta dari iOS 14, memungkinkan para pengguna menguji coba fitur-fitur terbaru di sistem operasi tersebut.

Asal tahu saja, iOS 14 beta bisa Anda coba tanpa harus memasangnya di ponsel. Secara teori, Anda bisa memindai kode QR untuk mendapat akses sementara ke iOS 14 beta.

Mengutip laman?The Next Web, Selasa (26/6/2020),?9to5Mac menemukan kode awal iOS 14?build. "Fitur untuk memindai kode QR itu bernama Clips. Dengan fitur itu Anda bisa mencoba fitur interaktif suatu aplikasi/program," tulis laman itu.

Baca Juga: Apple Rilis Uji Coba iOS 14, Cuma Pengguna iPhone Tipe Ini yang Bisa Update!

Baca Juga: Dummy iPhone 12 Bocor, Ini Rincian Rumor Ukuran dan Fiturnya!

Android punya fitur serupa bernama?Slices. Artinya, dengan fitur-fitur tersebut pengembang bisa memajang tinjauan aplikasi/programnya tanpa mewajibkan pengguna melakukan pemasangan.

Sejumlah warganet pun menuliskan 'first impression' terhadap iOS 14 melalui Twitter, sampai-sampai iOS 14 menjadi tren di Twitter Indonesia, Selasa (23/6/2020).

Salah satu cuitan yang mengomentari iOS 14 berbunyi:

Adapun, beginilah tampilan iOS 14:

Bagi Anda yang tertarik mencoba iOS 14 beta sebaiknya gunakan perangkat khusus untuk uji coba, jangan gunakan perangkat utama Anda.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini