UMKM Banyak Kehilangan Pelanggan, Lalamove Hadirkan Kampanye Ini

UMKM Banyak Kehilangan Pelanggan, Lalamove Hadirkan Kampanye Ini Kredit Foto: Lalamove

Lalamove Indonesia meluncurkan kampanye pemasaran terbarunya-Deliver Possibilities Faster-untuk menginspirasi para pebisnis dan pemilik UMKM serta memosisikan Lalamove sebagai partner ideal untuk membantu mereka meraih kesempatan baru khususnya di masa New Normal ini.

Kampanye ini akan muncul di berbagai media tradisional termasuk papan reklame dan radio, juga di platform online. Sejumlah micro influencer pun turut dilibatkan dalam kampanye ini untuk menyuarakan kampanye "Deliver Possibilities Faster" dan menginspirasi para pemilik bisnis.

Baca Juga: Bangkitnya UMKM: Jeli Lihat Peluang di Era New Normal

David Ceasario selaku Marketing and Communication Manager mengatakan, di tengah pandemi Covid-19, banyak bisnis khususnya bisnis mikro dan kecil mengalami kesulitan dan kehilangan pelanggan. Lewat kampanye tersebut, seiring dengan kehidupan di Jakarta yang berangsur kembali normal, Lalamove hadir sebagai partner pengiriman yang dapat membantu berbagai bisnis untuk bisa kembali bangkit dan bertahan ke depannya.

Kampanye ini juga ditujukan untuk menggaet pengguna baru yang membutuhkan layanan pengiriman on-demand untuk pertama kalinya. Dengan adanya pandemi Covid-19, banyak bisnis kecil yang beralih ke platform digital maupun e-commerce untuk bisa tetap bertahan.

"Maka itu, layanan pengiriman yang terjangkau dan dapat diandalkan menjadi sangat penting di tengah pasar yang sangat kompetitif ini," ujar David.

Lalamove menyediakan layanan pengiriman on-demand yang efisien dan dapat diandalkan di mana pengguna dapat terhubung dengan driver melalui aplikasi seluler dan web. Pilihan kendaraan yang beragam memungkinkan layanan pengiriman yang fleksibel dengan skala pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini