Perspektif Baru Bisnis & Ekonomi

Minggu, 05 Juli 2020

Ahok Doakan Jokowi, Katanya...

Ahok Doakan Jokowi, Katanya...

Baca Juga

Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mendoakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang hari ini berulang tahun. Usia Jokowi saat ini mencapai 59 tahun. Di hari bertambahnya usia Jokowi, Ahok berharap Presiden Jokowi bisa wujudkan keadilan untuk rakyatnya.

"Selamat Ulang Tahun Pak Presiden @jokowi, selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan semangat untuk terus mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia #HBD59Jokowi," tulis Ahok di Twitter.

Baca Juga: Balas Ucapan Selamat, Jokowi: Saya Tak Biasa Merayakan Ulang Tahun

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), juga mendoakan Presiden Jokowi yang hari ini memperingati hari lahir ke-59 tahun. Semoga, Presiden Jokowi kuat dalam memimpin Republik Indonesia.

"Selamat ulang tahun yang ke-59 untuk Bapak Presiden @jokowi. Semoga panjang umur, sehat selalu, dilimpahkan keberkahan dan kekuatan untuk memimpin bangsa dalam masa-masa yang sulit ini. Teruslah menjadi inspirasi bagi kita semua. #HBD59Jokowi," ujarnya.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), A Muhaimin Iskandar, turut menyampaikan doa untuk Presiden Jokowi yang sedang memperingati hari kelahiran pada Minggu, 21 Juni ini.

"Selamat Ulang Tahun ke-59 Pak @jokowi, tetap semangat memimpin Indonesia, doa kami menyertai langkah memajukan bangsa. Semoga selalu dilindungi dan dirahmati Allah SWT," kata Cak Imin lewt Twitter.

Partner Sindikasi Konten: Viva

Tag: Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Joko Widodo (Jokowi)

Penulis: Redaksi WE Online

Editor: Cahyo Prayogo

Foto: Antara/Wahyu Putro A

loading...

Recommended Reading