WFH Kerja 24 Jam Penuh, Bu Menkeu Ngaku Capek, Minta Duduk Sebentar dan Main Sama Cucu

WFH Kerja 24 Jam Penuh, Bu Menkeu Ngaku Capek, Minta Duduk Sebentar dan Main Sama Cucu Foto: Antara/Wahyu Putro A

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati mengaku dirinya tidak bisa sedikitpun santai atau tidur nyenyang di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, yang menganggu titik sentral pengelolaan keuangan negara.

Bahkan, ia mengaku setiap harinya, ia selalu 24 jam terjaga dan berpikir keras agar Covid-19 tidak membuat ekonomi Indonesia krisis.

"Saya kadang minta ke Pushaka (Sekjen) saya bisa nggak setengah hari di Sabtu ini jangan diganggu. Saya hanya ingin duduk, kosongkan pikiran dan berdiam." tutur di town hall meeting Kementerian Keuangan, Jumat (19/6/2020).

Baca Juga: Sri Mulyani Sampaikan Tanggapan Pemerintah Soal RAPBN 2021

Baca Juga: Sri Mulyani Pastikan Trump Setuju Pajak Digital Netflix

"Saya bisa nggak setengah hari di Sabtu ini (bekerjanya) saya ingin ketemu cucu saya. Saya merasakan bekerja 7 hari 24 jam penuh," ucapnya lagi.

Sambungnya, ia mengaku dalam menghadapi situasi seperti ini, bekerja menjadi lebih banyak dari situasi normal, meskipun kerja dari rumah.

"Saya lebih banyak jam kerja dari jam kerja normal. Work From Home 24 jam sehari, 7 hari seminggu nggak ada bedanya home sama office. Jadi kerja luar biasa panjang, nggak ada jedanya ," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini