Ketum Golkar Ajak Parpol Bantu Jokowi Lewati Pandemi, Ini Khusus Parpol Koalisi?

Ketum Golkar Ajak Parpol Bantu Jokowi Lewati Pandemi, Ini Khusus Parpol Koalisi? Foto: Boyke P. Siregar

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto mengajak koalisi partai pendukung pemerintahan untuk menjaga soliditas dan membantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam menghadapi pandemi virus corona atau Covid-19.

Ia mengajak semua pihak agar mampun menciptakan situasi politiks stabil. Ia juga mengatakan saat ini, koalisi partai pendukung pemerintah sudah lebih dari 65 persen.

Menurutnya, partai koalisi menjaga soliditas dukungannya untuk membuat Indonesia dapat melewati krisis ini dan membuat situasi politik lebih stabil.

"Ketika Anda memiliki krisis ekonomi seperti apa yang terjadi hari ini, yang paling penting untuk dilakukan adalah keselamatan rakyat Indonesia dan terutama untuk menjaga kebutuhan rakyat terpenuhi," katanya dalam webinar "virtual Global Economy Outlook", Selasa (16/6/2020).

Baca Juga: Orang Gerindra: Untunglah Presiden Jokowi Punya...

Baca Juga: Sudah Gak Tahan, Jokowi Mau Blusukan Lagi, ke Jateng Pak?

Tambahnya, peran partai politik koalisi pemerintah untuk memastikan kebijakan pemerintah dan memastikan jaring pengaman sosial diterima oleh rakyat.

"Selain itu agar masyarakat terkompensasi dengan bansos sehingga mempunyai daya beli. Kami memastikan bahwa Indonesia selama periode ini akan stabil secara politik," ujarnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini

Rekomendasi

Featured