Microsoft & SAS Kolaborasi Perluas Teknologi Cloud

Microsoft & SAS Kolaborasi Perluas Teknologi Cloud Foto: File/readitquik.com

Microsoft Corp dan SAS hari ini (17/6/2020) mengumumkan kemitraan strategis untuk memperluas teknologi dan go-to-market. Kedua perusahaan akan memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah menjalankan beban kerja SAS mereka di cloud, memperluas solusi bisnis mereka, dan membuka nilai penting dari inisiatif transformasi digital mereka.

Sebagai bagian dari kemitraan, perusahaan akan melakukan migrasi produk analitik dan solusi industri SAS ke Microsoft Azure sebagai penyedia cloud untuk SAS Cloud. Solusi dan keahlian industri SAS akan membawa nilai tambah bagi pelanggan Microsoft di seluruh layanan kesehatan, layanan keuangan, dan banyak industri lainnya.

Kemitraan ini dibangun di atas integrasi SAS di seluruh solusi cloud Microsoft untuk Azure, Dynamics 365, Microsoft 365, dan Power Platform, serta mendukung visi bersama perusahaan untuk mendemokratisasikan AI dan analitik lebih lanjut.

Baca Juga: Lebarkan Sayap ke Bisnis Asuransi, DANA Gandeng PasarPolis

"SAS, dengan keahliannya yang diakui dalam bidang analitik, ilmu data, dan pembelajaran mesin, adalah mitra strategis untuk Microsoft, dan bersama-sama kami akan membantu pelanggan di berbagai industri dan horizontal mengatasi tantangan analitik mereka yang paling kritis dan kompleks," kata Scott Guthrie, Executive Vice President Microsoft untuk Cloud dan AI dalam keterangan tertulisnya, Rabu.

Organisasi di seluruh dunia bergerak ke cloud untuk berinovasi dan bergerak lebih cepat menuju tujuan bisnis mereka. Sebagai bagian dari transisi ini, banyak pelanggan, seperti sistem kesehatan Mercy yang berbasis di St Louis, melakukan migrasi beban kerja analitik SAS mereka ke Azure untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi biaya.

"Di Mercy, kami fokus pada cara untuk terus meningkatkan perawatan dan hasil pasien dan mewujudkan peran analitik data, pembelajaran mesin dalam mewujudkan fokus tersebut menjadi nyata. Bekerja dengan SAS dan Microsoft, kita dapat memanfaatkan perangkat lunak analitik dan platform cloud Azure untuk memperkuat kemampuan kami untuk memanfaatkan 'bukti dunia nyata' untuk hasil yang lebih baik dan perawatan yang lebih terinformasi," kata Curtis Dudley, Vice President Mercy Data Analytics.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini