Perspektif Baru Bisnis & Ekonomi

Minggu, 05 Juli 2020

HAH!! Orang PSI Laporkan Bintang Emon ke Kominfo?

HAH!! Orang PSI Laporkan Bintang Emon ke Kominfo?

Baca Juga

WE Online, Jakarta -

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Charlie Wijaya mengaku pihaknya telah melaporkan Komedian Bintang Emon ke Kementerian Komuniasi dan Informatika atau Kemkominfo terkait video sindiran dalam putusan Jaksa kepada terdakwa penyiraman air keras terhadap Penyidik KPK Novel Baswedan.

Ia pun mengklaim bahwa hakim telah bersikap proporsional dalam memutuskan dakwaan kepada kedua pelaku peneror Novel.

"Saya telah melaporkan Saudara BE kepada Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika RI. @kemenkominfo. Aduan saya telah dicatat. Dengan nomor tiket #582000613. Kenapa saya melaporkan? bagi Saya hakim sudah melaksanakan tugasnya dengan semestinya dan kita tahu bersama kedua pelaku sudah diadili dan divonis bersalah serta di penjara," tulisnya dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (16/6/2020).

Baca Juga: Barisan Pengkritik Pemerintah hingga Musisi Ramai-ramai Dukung Bintang Emon

Baca Juga: Lebih Garang dari Jokowi, Menteri Ini Ancam Pelaku Korupsi Dana Covid-19 Dihukum Mati!

Sementara, dalam unggahannya, ia mengaku menedapat serangan seusai melaporkan Bintang Emon ke Kemkominfo. Namun, meski begitu ia meyakini kebenaran akan terungkap.

“Setelah Saya melaporkan Saudara B E, Saya diserang oleh para pendukung nya Saudara B E. Bagi Saya tidak terlalu bermasalah. Karena saya saya yakin kebeneran akan muncul diakhir. Dan Tuhan tidak pernah tidur,” katanya.

Diketahui, Bintang sempat menjadi perbincangan warganet setelah mengunggah video sindirannya di Instagram, Jumat (12/6), terkait tuntuatan ringan terhadap terdakwa kasus penyiraman air keras Novel Baswedan.

Tag: Bintang Emon, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), Hukum

Penulis: Redaksi WE Online

Editor: Vicky Fadil

Foto: Instagram/bintangemon

loading...

Recommended Reading