Hari Ini Ganjil Genap di Jakarta Diberlakukan Lagi?

Hari Ini Ganjil Genap di Jakarta Diberlakukan Lagi? Foto: Sufri Yuliardi

Kebijakan ganjil-genap untuk kendaraan roda empat maupun dua di DKI Jakarta dipastikan belum diberlakukan pada Senin 15 Juni 2020. 

"Ganjil-genap belum berlaku (besok)," kata Kepala Dinas Perhubungan Pemprov DKI Jakarta, Syafrin Liputo dikutip dari Okezone, Jakarta, Minggu (14/6/2020).

Baca Juga: Anies Masih Belum Berlakukan Ganjil Genap

Ia menambahkan selama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kebijakan lalu lintas tersebut memang tak diberlakukan oleh Dishub dan aparat kepolisian.

Terkait hal itu, Syafrin menyebut bahwa, selama masa transisi pelaksanaan PSBB akan dilakukan evaluasi terhadap kondisi lalu lintas dan angkutan jalan. Nantinya, hasul evaluasi tersebut yang akan dibawa untuk dilakukan koordinasi dengan pihak Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

"Hasil evaluasi akan dilaporkan ke Ketua Gugus Tugas sebagai dasar pelaksanaan kebijakan ganjil genap ke depan, untuk Pelaksanaannya melalui Keputusan Gubernur," tutupnya.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini