Orang Demokrat Sentil Anies: Nggak Malu Ya...

Orang Demokrat Sentil Anies: Nggak Malu Ya... Foto: Sufri Yuliardi

Politikus Partai Demokrat Ferdinad Hutahaean kembali menyindir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang gagal dalam menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan kegagalan tersebut justru diceritakan Anies ke pihak asing sebagai sebuah kesuksesan.

"Gagal terapkan PSBB, dan kemudian kegagalan itu ditata kata kemudian dicetirakan sebagai sebuah kesuksesan oleh sang Gubernur ke pihak asing," tulisnya dalam akun Twitternya, Kamis (11/6/2020).

Baca Juga: Anies Terapkan Ganjil Genap di Pasar Tradisional

Sambungnya, ia juga mempertanyakan apakann Anies tidak malu lantaran membohongi pihak asing.

"Apa ngga malu ya ketika orang asing itu melihat fakta kenaikan positif covid di Jakarta? Beda kata dgn fakta..!," tulisnya lagi.

Sebelumnya, Anies mengatakan Jakarta memasuki babak baru penanganan Covid-19 dan Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang semula ketat mulai dilonggarkan dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami di gugus tugas memutuskan untuk menetapkan status PSBB di DKI diperpanjang, dan menetapkan bulan Juni sebagai masa transisi,” ujar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam siaran YouTube Pemprov DKI Jakarta, Kamis (4/6/2020).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini