Ini Wajah Baru Jubir Penanganan Covid-19 yang Jadi Sorotan Publik Thailand

Ini Wajah Baru Jubir Penanganan Covid-19 yang Jadi Sorotan Publik Thailand Foto: Royal Thai Government House

Nama dr. Reisa Broto Asmoro mendadak jadi pembicaraan tak lama setelah dia bergabung dalam Tim Komunikasi Percepatan Penanganan COVID-19. Reisa, sosok dokter yang selama ini punya program di televisi dan netizen memujinya sebagai sosok yang jelita.

Namun soal jubir cantik untuk Corona COVID-19 ini kemudian mengingatkan pada Thailand yang juga mengangkat seorang dokter perempuan muda dan cantik.

Baca Juga: Thailand Keluarkan Anggaran Sekira Rp849 Triliun

Namanya dr. Panprapa Yongtrakul. Dokter Panprapa Yongtrakul secara berkala juga sering tampil di media massa dan stasiun televisi Thailand memberikan pembaharuan data kasus Corona.

Dilansir laman Nation Thailand, Panprapa Yongtrakul merupakan Wakil Ketua Tim Penanganan COVID-19 di Thailand. Diketahui bahwa Thailand termasuk salah satu negara yang cukup pertama dalam kloter negara Asia Tenggara yang kena Corona.

Panrapa selain memberikan data pembaharuan juga sering mengkampanyekan soal pencegahan penyebaran virus Corona.

Dia mengingatkan agar warga Thailand terus bertanggung jawab atas komunitas melalui rajin cuci tangan, pakai masker dan tetap menjaga jarak dalam komunikasi dengan orang lain.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini