Deposito Rp3 Miliar tapi Ngaku Bangkrut, Ternyata Dorce Gamalama Punya Bisnis Ini Lho!

Deposito Rp3 Miliar tapi Ngaku Bangkrut, Ternyata Dorce Gamalama Punya Bisnis Ini Lho! Foto: (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

Dorce Gamalama membuat publik terkejut saat ia mengatakan ingin menjadi sopir pribadi Raffi Ahmad melalui video di akun Instagram-nya. Hal tersebut dilakukan Dorce karena ia mengaku dalam kondisi bangkrut dan keuangannya menurun selama 3 bulan terakhir.

Sebelum pandemi, Dorce ternyata terjun ke dunia bisnis dan punya usaha toko bunga. Usaha tersebut sempat lancar dengan banyaknya pesanan dari para pelanggan.

Baca Juga: Selain Bisnis, Kaesang Juga Tekuni Youtube, Video Populernya Himpun Cuan Hingga Rp800 Juta?!

Dorce biasanya mengambil stok bunga dari Jawa Barat hingga luar negeri. Usaha toko bunga tersebut dibangun karena Dorce memang sangat menyukai harum bunga. Pengalaman melihat bunga tulip saat liburan ke luar negeri pun jadi langkah awal Dorce memulai usaha jual beli bunga.

Dorce juga tidak sembarangan menjual bunga kepada pelanggan. Ia akan berusaha memberikan bunga dengan kualitas terbaik sesuai permintaan pembeli.

Kendati demikian, setelah pandemi ini keuangan Dorce menurun. Melalui akun Instagram-nya ia mengaku bahwa harta yang ia miliki tinggal tiga buah rumah, tiga buah mobil berjenis Alphard, BMW, dan Honda Civic, serta deposito senilai Rp3 miliar. Ia pun tampak kecewa karena Raffi Ahmad belum kunjung menanggapi permintaannya tersebut sejak Bulan Ramadan lalu.

"Bertahan hidup aja saya cuma punya deposit Rp 3 miliar. Enggak nyukupin itu deposit saya, makanya bingung juga." ungkap Dorce belum lama ini.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini