Klopp Minta Perayaan Juara untuk Liverpool Dilakukan Usai Vaksin Ditemukan

Klopp Minta Perayaan Juara untuk Liverpool Dilakukan Usai Vaksin Ditemukan Foto: (Foto: Media Liverpool)

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyarankan untuk mengadakan parade juara Liga Premier Inggris pada musim depan ketika pembatasan virus corona sudah dilonggarkan. The Reds hanya membutuhkan dua kemenangan untuk meraih trofi Liga Premier Inggris pertama mereka dalam 30 tahun saat musim 2019-20 ditangguhkan pada Maret karena pandemi COVID-19.

Liga Inggris dijadwalkan untuk bergulir kembali pada 17 Juni, tetapi pertandingan akan diadakan tanpa suporter untuk masa mendatang.

Peraturan saat ini masih membatasi pertemuan massa di luar ruangan, yang berarti parade juara Liverpool kemungkinan tidak mungkin dilakukan.

Klopp menyarankan agar perayaan kemenangan klub untuk diundur sampai keadaan benar-benar aman.

"Anda tidak bisa merayakan dengan cara yang selalu kamu impikan, itu memang tidak menyenangkan, saya benar-benar mengerti itu," katanya kepada Sky Sports Jerman pada Minggu (07/6).

"Suatu saat keadaan akan kembali normal. Ketika seseorang telah menemukan vaksin, ketika seseorang telah menemukan solusi untuk masalah tersebut, ketika tingkat infeksi adalah nol atau di bawah - hari itu akan datang pada akhirnya," tambah pelatih asal Jerman tersebut.

"Setelah itu kita memiliki hak untuk merayakan apa yang ingin kita rayakan."

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini