Lama Tutup karena Covid-19, Hotel Bintang 5 Milik Pengusaha Singapura Ini Akhirnya Beroperasi Lagi

Lama Tutup karena Covid-19, Hotel Bintang 5 Milik Pengusaha Singapura Ini Akhirnya Beroperasi Lagi Kredit Foto: Booking.com

Hotel bintang lima milik pengusaha asal Singapura bernama Khalid bin Omar Abdat, yakni PT Eastparc Hotel Tbk (EAST) mengumumkan bahwa pihaknya kembali membuka operasional hotel setelah ditutup sejak 29 Maret 2020 lalu. 

Baca Juga: Ketika Dolar AS Dihantui Huru-Hara, Rupiah Justru Perkasa Tiada Tara!

Direktur Utama EAST, Khalid bin Omar Abdat, menerangkan bahwa terhitung sejak Senin (1/06/2020), hotel yang berlokasi di Yogyakarta ini dapat kembali menerima tamu. Hal ini tentu berdampak pada pemasukan perusahaan seiring dengan pembukaan kembali operasional hotel.

Baca Juga: Kasus Corona Masih Tinggi, India Optimis Bakal Segera Buka Mal hingga Hotel

"Dampak kejadian terhadap kondisi keuangan adalah EAST akan mulai menerima pemasukan kembali seiring dengan telah dibuka kembali Eastparc Hotel Yogyakarta," jelasnya secara tertulis, Jakarta, Selasa (2/06/2020). 

Sebagai pengingat, pada akhir Maret lalu, manjemen EAST memutuskan untuk menutup operasional hotel dengan pertimbangan mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona di Tanah Air. Selain itu, keamanan dan kenyamanan tamu serta karyawan juga ikut menjadi alasan atas kebijakan tersebut.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini