Alhamdulillah! 7 Kelurahan di Depok Catatkan Nol Positif Corona

Alhamdulillah! 7 Kelurahan di Depok Catatkan Nol Positif Corona Foto: Antara/Aprillio Akbar

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan, sebaran kasus virus corona (Covid-19) tercatat di seluruh kecamatan. Namun, terdapat tujuh kelurahan yang tidak memiliki kasus konfirmasi positif. 

Ketujuh kelurahan tersebut yakni Duren Seribu, Bojongsari Baru, Pangkalan Jati Baru, Krukut, Grogol, Bojong Pondok Terong, dan Bojongsari.

"Alhamdulillah, meskipun sebaran Covid-19 masih ada di semua kecamatan, tetapi ada tujuh kelurahan yang masih nol kasus konfirmasi positif Covid-19," terang Idris dalam siaran pers sebagaimana dilansir dari Republika.co.id, Minggu (31/5/2020).

Baca Juga: Alhamdulillah, Di Depok 18 Orang Dinyatakan Sembuh dari Corona

Dia menjelaskan, berdasarkan data yang ada, hingga Jumat (29/5) terdapat tiga kelurahan yang mencatatkan nol kasus Covid-19, yaitu Kelurahan Duren Seribu, Bojongsari Baru, dan Pangkalan Jati Baru.

Sedangkan empat kelurahan yang sudah tidak memiliki kasus konfirmasi positif, tetapi masih terdapat kasus Orang Tanpa Gejala (OTG), Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP), yakni Kelurahan Krukut, Grogol, Bojong Pondok Terong, dan Bojongsari. 

"Meskipun tidak ada kasus positif, kelurahan-kelurahan ini agar tetap menjalankan  protokol kesehatan yang sudah ditetapkan guna mencegah munculnya kasus-kasus baru," harap Idris. 

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini