Menkeu Sri Mulyani: Ramadan dan Idul Fitri yang Tidak Biasa

Menkeu Sri Mulyani: Ramadan dan Idul Fitri yang Tidak Biasa Foto: Sufri Yuliardi

Menteri Keuangan Sri Mulyani menyampaikan selamat Lebaran kepada masyarakat yang merayakan. Menurutnya, Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini tidak biasa karena memang kondisi pandemi virus corona.

"Bulan Puasa saat ini bukanlah bulan Puasa biasa. Ramadhan dan Idul Fitri adalah Ramadhan dan Idul Fitri yang tidak biasa," ujarnya, dalam akun Instagramnya, Minggu (24/5/2020).

Baca Juga: Presiden Jokowi dan Ibu Negara Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1441 H

Kendati demikian, Ramadhan dan Idul Fitri yang tidak biasa tetap memberi esensi yang sama yaitu manusia melakukan amalan dan ibadahnya di dalam rangka untuk mendekatkan diri kepada Maha Pencipta.

Di mana Selama sebulan kita telah melakukan ibadah yang telah meningkatkan kita untuk bisa menahan diri dari segala nafsu, ketakutan dan dari kekurangan.

"Pada masa kita telah mengakhiri ibadah Ramadhan sebulan penuh, kita telah menjalankan sebuah ibadah yang bertujuan mendekatkan diri kita kepada Sang Pencipta," ujarnya.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini