Aksi Peduli, Bos KCN Terjun Langsung Bagi-Bagi Sembako di Komplek TNI/Polri

Aksi Peduli, Bos KCN Terjun Langsung Bagi-Bagi Sembako di Komplek TNI/Polri Foto: KCN

Badan Usaha Pelabuhan PT Karya Citra Nusantara (KCN) yang beroperasi di kawasan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, kembali menunjukkan kepeduliannya dalam upaya bersama melawan virus corona. Aksi nyata itu ditunjukkan melalui berbagai kegiatan yang telah digelar dalam dua bulan terakhir.

Antara lain pembagian sembako, suntik vitamin kepada pekerja KCN dan warga sekitar KCN, pembagian masker dan hand sanitizer, menyediakan alat pelindung diri (APD), hingga memberikan edukasi secara langsung kepada masyarakat agar betul-betul memahami apa itu corona, bagaimana cara penularannya, serta bagaimana cara mencegah penularannya.

Baca Juga: Kementerian BUMN Tunjuk Komisaris Baru untuk Sucofindo

Terkini, KCN menggelar aksi sosial berupa pembagian sembako kepada 750 Kepala Keluarga (KK) di 7 Komplek TNI-Polri yang terdapat di wilayah Jakarta Utara pada Sabtu (22/5/2020). 

Ketujuh lokasi itu adalah Aspol Brimob, Aspol Airud, Komplek AL Dewa Kembar, Komplek AL Dewa Ruci, Komplek AD Yon Air, Komplek AL Cakrawala, serta Komplek CPM.

Dalam pembagian sembako tersebut, tim KCN akan bekerjasama dengan Keluarga Besar FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri) Jakarta Utara, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang sangat ketat. Yakni tetap menjaga jarak, mengenakan masker, hingga selalu menggunakan hand sanitizier. 

“Jadi tak hanya sekadar membagikan sembako tetapi kami juga ingin memberikan contoh soal bagaimana menangkal penyebaran corona,” ujar Dirut KCN Widodo Setiadi dalam acara pembagian paket sembako secara simbolis kepada keluarga besar FKPPI di Kantor RW 11 Komplek AL Dewaruci, Sabtu (22/5/2020).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini